Hendro Siswanto Akui Laga Pertama Lawan Tim Malaysia Akan Sulit

Hendro Siswanto bersama Mario Gomez. (deny rahmawan)
Hendro Siswanto bersama Mario Gomez. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, mengaku sudah banyak melakukan persiapan sebelum timnya melawan Sabah FA di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Laga melawan tim asal Malaysia ini akan digelar pada Selasa (11/2) di Stadion Kanjuruhan. Meski begitu, laga perdana turnamen pramusim ini dikatakannya akan sulit.

“Kalau persiapan sudah seperti biasa. Pelatih juga berikan yang terbaik. Pertandingan pertama agak sulit, tapi mau gimana target selalu menang di tiap pertandingan,” ujarnya, Senin (10/2).

BNN Kota Malang

Arema FC sebagai tuan rumah Grup B yang diisi tim besar lain. Selain Sabah FA, ada Persina Jakarta dan Persela Lamongan.

Hendro mengatakan, meski hanya turnamen, para pemain dirasa banyak termotivasi. Hal ini juga sekaligus persiapan sebelum masuk ke kompetisi Liga 1 2020.

“Motivasi sama ingin menunjukkan terbaik, apalagi masih preseason. Inginnya pasti menang,” ujar pemain kelahiran Tuban 29 tahun lalu.

Sebelum pertandingan Arema FC melawan Sabah FA, tim Persija Jakarta lebih dulu akan berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan.(Der/Aka)