Heboh Papan Imbauan di Jatim Park 3, Hoax atau Asli?

Papan imbauan diduga didokumentasikan di area Jawa Timur Park 3. (istimewa)
Papan imbauan diduga didokumentasikan di area Jawa Timur Park 3. (istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Warganet beberapa hari ini dihebohkan viralnya foto papan imbauan diduga didokumentasikan di area Jatim Park 3. Sebab, papan imbaun dengan dua bahasa, Indonesia – Inggris ini ada yang aneh.

Ya, perhatikan pada pada tulisan berbahasa Inggris. Penulisan terlihat jelas ngawur atau tidak sesuai grammar. Pada imbauan poin empat misalnya. Barang hilang / rusak bukan tanggung jawab management. Ditulis dalam Inggris, lost/ damage its not any time answer management.

Dikonfirmasi kebenaran viralnya foto tersebut, Manager Marketing dan Public Relation Jatim Park (JTP) Grup, Titik S Ariyanto mengaku terkejut sekaligus juga terhibur. Sebab, diyakininya tidak ada papan tersebut di area Jatim Park 3 atau Dino Park tersebut. Pun demikian saat MVoice memantau di lokasi, tidak ada papan yang dimaksud.

“Ditantang aja kalau ada yang nemukan tulisan itu di Jatim Park 3. Iya banyak yang hubungi saya (soal foto papan imbauan). Ya lucu saja, ha ha,” kata Titik dihubungi MVoice.

Disinggung apakah pihak Jatim Park merasa dirugikan atas beredarnya foto iseng tersebut. Titik menampiknya. Meski ada tulisan papan itu adalah Jatim Park 3.

“Gak mas. Biar saja viral,” tutupnya.(Der/Aka)