Hawaii Group Luncurkan Snow Empire dan Frozen Show

Suasana Snow Empire. (Toski D)
Article top ad

MALANGVOICE – Sambut libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), Hawaii Group siap untuk memberikan pelayanan terbaik pada libur akhir tahun.

Meski di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, Hawaii Group tetap menjalankan bahkan memperketat Standar Operasional Prosedur (SOP) Protokol Kesehatan (Prokes).

Namun, Hawai Group berkomitmen tetap hadir dengan keseruan-keseruan tersendiri, karena telah menghadirkan wahana-wahana baru seperti Snow Park, Ice Skating, Wild Life Experience, dan show-show menarik seperti Snow Empire dan Frozen Show.

Direktur Utama (Dirut) Hawai Grup, Bambang Yudho Utomo mengatakan, ditengah Pandemi covid-19, managemen Hawai Group terus berusaha bangkit kembali dan siap memanjakan wisatawan yang berkunjung. Untuk menciptakan suasana aman dan nyaman bagi pengunjung yang berwisata di akhir tahun 2020 ini, Satgas Covid-19 sudah dibentuk yang membuat Hawai Group masuk nominasi wisata tangguh dan wisata sehat. Tidak hanya itu, Hawai Group juga sudah tersertifikasi CHSE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan nilai sempurna.

“Semuanya kami persembahkan untuk masyarakat yang telah lama merindukan kehadiran Hawai Waterpark, tentunya kami tetap menjalankan Prokes, seperti cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan masker. Pengunjung yang memiliki suhu tubuh tidak normal (diatas 37,3 c) akan langsung tangani di posko kesehatan dan ruang isolasi yang sudah disediakan, apabila perlu dirujuk ke rumah sakit maka tim satgas covid kami akan membantu,” ungkapnya, saat ditemui awak media, Jumat (18/12).

Menurut Bambang, para pengunjung juga tidak perlu khawatir mengenai kolam di Hawai Water Park, dimana management selalu menjaga kualitas air, dengan tetap menjaga kadar ph dan clorine agar pengunjung tetap aman.

“Selain itu, kami juga mengedukasi pengunjung untuk tetap melakukan physical distancing dan personal hygine melalui social media Hawai Group maupun pada saat berada di area Hawai Group (petugas standby). Untuk pengunjung pun batasi hingga 50% dari kapaitas normal,” jelasnya.

Untuk tiket masuk, lanjut Bambang, pengunjung dapat melakukan pembelian secara online melalui website di www.hawaigroup.id/tiket, mengingat terdapat pembatasan jumlah pengunjung di setiap tempat wisata.

“Untuk tiketnya, harga pandemi, di Smart Arena tiket masuk menjadi Rp 50 ribu untuk Weekday dan Rp 75 ribu untuk Weekend, di Smart Arena ada spot foto bertemakan the wild life experience dimana pengunjung seolah olah berada di taman safari yang memiliki spot foto dengan binatang-binatang buas (robotic) yang berada di gedung lantai 2. Pada wahana tambahan Snow Park dan Ice Skating, manajemen mematok masing-masing tarif Rp l.35 ribu dan Rp.20 ribu,” tegasnya.

Sebagai informasi, kompleks Hawai Waterpark selama ini terdiri dari 5 destinasi wisata yakni Hawai Waterpark sendiri, Malang Night Paradise, Museum Ganesya, Malang Smart Arena dan Malang Snow City.

Bagi pengunjung yang ingin berwisata di Hawai Waterpark maupun Malang Night Paradise, management juga memberikan suguhan entertaint yang menarik bertemakan The Legend of Empire yang dapat di nikmati pada tanggal 28 desember 2020 hingga 3 januari 2021.

Pertunjukan tersebut bekerjasama dengan industri kreatif yang akan menampilkan karya karya luar biasa putra putri daerah Kabupaten Malang yaitu Pesona Gondang Legi yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya di dunia industri kreatif Malang Raya.

Selain itu, management Hawai Group juga memberi wadah bagi pelaku UMKM atau usaha mikro untuk memperkenalkan produk mereka dalam sebuah wadah berbentuk kegiatan pameran di dalam area Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise sehingga pengunjung diharapkan mampu membantu atau mendongkrak perekonomian UMKM terdampak.(der)