Hasil Labfor Sementara, Pelaku Mutilasi Punya Hubungan dengan Korban

Sugeng, terduga pelaku mutilasi perempuan di Pasar Besar Malang (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Hasil psikiater yang memeriksa kejiwaan pelaku mutilasi wanita di Pasar Besar Malang, Sugeng, sedikit sudah menunjukkan hasil.

Dijelaskan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, pelaku dan korban memiliki hubungan. “Berdasar keterangan psikiater, pelaku ingin memiliki korban,” katanya, Jumat (17/5).

Dari penyelidikan polisi, sebelumnya Sugeng ini pernah memiliki tiga istri. Namun semuanya dipisahkan. “Kemungkinan pelaku ingin punya istri lagi,” lanjutnya.

Meski begitu, hasil dari pemeriksaan psikiater ini masih belum final. Tim penyidik perlu waktu untuk memastikan kejiwaan Sugeng. “Psikiater masih observasi lagi,” ujar Asfuri.

Terkait soal hasil Labfor dari pemeriksaan jasad korban, Asfuri menyatakan ada indikasi korban memiliki penyakit. Hal itu diduga kuat sebagai penyebab korban meninggal dunia.

“Hasil Labfor dugaan sementara korban punya penyakit paru-paru akut. Tapi ini masih kami dalami terus, belum final hasilnya karena hasil autopsi juga belum keluar,” tutup polisi lulusan Akpol 2000. (Der/Ulm)