HalalbiHalal Gapensi, Bambang Minta Anggota Tingkatkan Profesionalisme

Halalbihalal BPC Gapensi Kota Malang. (istimewa)
Halalbihalal BPC Gapensi Kota Malang. (istimewa)

MALANGVOICE – Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kota Malang, Rabu (12/7) pagi ini menggelar halalbihalal.

Bertempat di Regent Park Hotel, acara tahunan itu diikuti seluruh anggota berjumlah sekitar 130 orang. Ketua BPC Gapensi, Bambang Sumarto, mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi.

Karena masih dalam suasana idul fitri, acara ini juga dimaksudkan untuk saling memaafkan dan memecahkan masalah bersama. “Kegiatan ini sudah rutin dilakukan dan banyak sekali manfaatnya. Selain momen silaturahmi, kami juga bermaafan karena bisa bertemu langsung antar anggota,” katanya pada MVoice.

BNN Kota Malang

Sebagai ketua, Bambang Sumarto turut mengingatkan pada anggotanya dalam kesempatan itu, agar meningkatkan profesionalisme dalam bekerja. Pasalnya, di bidang jasa konstruksi perlu adanya komunikasi yang baik.

Dijelaskan lebih lanjut, komunikasi yang baik itu perlu dilakukan antar sesama pengusaha lain, mitra kerja, maupun pemerintah daerah atau pemerintah provinsi.

“Selain itu perlu adanya pemahaman tentang aturan jasa konstruksi, perpajakan dan perbankan. Itu penting,” jelasnya.

Bambang Sumarto memberi door prize. (deny)
Bambang Sumarto memberi door prize. (deny)

Ditambahkan Sekretaris BPC Gapensi Kota Malang, Yoga Adinata, kegiatan ini sangat penting dilakukan. Ia berharap asosiasi ini bisa terus eksis dan semakin berkembang.

“Kami betul-betul membangun kekeluargaan dari acara ini. Terlihat sejak dulu anggota satu sama lain saling menghargai,” tandasnya.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan ditutup dengan pembagian door prize dengan meriah.


Reporter: Deny Rahmawan
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yunus Zakaria