Radioshow Sapa Warga Malang

Hadirkan Steven Jam, RadioShow Siap Guncang Kawasan Balai Kota

Penyelenggara Radioshow menggelar jumpa pers. (Muhammad Choirul)
Penyelenggara Radioshow menggelar jumpa pers. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Program variety show gagasan TV One bermuatan utama musik, Radioshow, hadir menyapa warga Malang. Event itu dijadwalkan berlangsung Minggu (23/4) besok, mulai petang hingga tengah malam.

Perhelatan ini mencoba mengulang sukses di Kota Bandung dan Yogyakarta, pada Februari dan Maret lalu. Ajang yang identik dengan musisi berlabel indie ini sekaligus ikut memeriahkan HUT ke-103 Kota Malang.

Sederet band ternama yang melebur lewat jalur indie, dihadirkan, antara lain Steven Jam, Grass Rock, dan Youngster City Rockers, serta Brightsize Trio. Selain itu, band lokal yang lolos audisi Kota Malang, yaitu Woodplane, RGB Ska, Faith, Crimson Diary, dan O’s Tribe, juga turut menunjukkan performa.

“Melalui tema #bedaituhebat Malang, kami akan menampilkan beragam genre musik yang berbeda dalam satu panggung,” kata TV One PR Manager, Raldy Doy.

Dipastikan ajang ini juga menampilkan orang-orang berani tampil beda dan menginspirasi banyak orang, khususnya masyarakat Kota Malang.

“Diharapkan dapat menjadi pemersatu segala lapisan masyarakat yang juga ingin menyampaikan pesan, perbedan adalah keindahan yang membuat bangsa ini hebat,” imbuhnya.