Tax Goes to Kampoong

Hadiah Menarik Disiapkan, Tiket Jalan Sehat Gratis!

Rute jalan sehat sadar pajak wilayah Lowokwaru, Minggu (19/11). (Istimewa)

MALANGVOICE – Tax Goes to Kampoong dan Warna Warni Pajak Daerah di wilayah Kecamatan Lowokwaru, Minggu (19/11) nanti dipastikan meriah. Warga harus berbondong-bondong ikut serta jika tidak ingin melewatkan kesempatan baik ini.

Betapa tidak, untuk event jalan sehat, warga bisa mendapatkan tiket jalan sehat sadar pajak di kelurahan masing-masing, tanpa dipungut biaya. Caranya cukup dengan menunjukkan bukti lunas pajak daerah (jenis apapun).

Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang memang sengaja menyiapkan ajang ini sebagai bentuk layanan terhadap masyarakat. Peserta jalan sehat akhir pekan nanti berkesempatan membawa pulang hadiah menarik.

Hadiah itu di antara sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan aneka paket bingkisan lainnya. Suguhan hiburan musik bakal menyemarakkan acara selagi pembagian doorprize.

Terkait Tax Goes to Kampoong akhir pekan nanti, pihak BP2D atas nama Pemkot Malang menyampaikan permohonan maaf. “Kami meminta kerelaan agar maklum kepada warga dan para pengguna jalan yang dilalui sepanjang rute jalan sehat sadar pajak,” kata Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Untuk informasi, start pukul 06.00 WIB dengan titik keberangkatan dari depan Kantor Kelurahan Dinoyo di Jalan MT Haryono Gang 13 dan finish lewat pintu barat Lapangan Dinoyo.

“Selepas start lalu menuju MT Haryono Gang 9, ke Pabrik Keramik lalu Jalan Gajayana, melewati MT Haryono Gang 6, 8, 10 ke Gang 19, 17, 15 baru setelah itu menuju garis finish,” tambah Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) BP2D Kecamatan Lowokwaru, Lukman Hidayat ST.

Terpisah Camat Lowokwaru, Imam Badar SE, juga tak lupa menyampaikan imbauan. Pihaknya mengaku sudah mendistribusikan sekitar 12 ribu tiket jalan sehat kepada para lurah, Tim Penggerak PKK dan jajaran samping di wilayahnya untuk disampaikan kepada warga masyarakat.

“Kami harap seluruh warga Lowokwaru dapat hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan di Lapangan Dinoyo, Minggu lusa. Acara bertabur banyak hadiah dan juga diramaikan bazaar. Dengan semangat sadar pajak, kita bersatu dan bersinergi menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama warga,” serunya.(Coi/Yei)