Guru Ini Luncurkan Novel Bertema Cinta

Launching novel Istighfar Cinta (Kota Tua for MVoice)
Launching novel Istighfar Cinta (Kota Tua for MVoice)
Article top ad

MALANGVOICE – Mulyanto, guru SD Muhammadiyah 4, Pucang, Surabaya bisa dibilang multi talent. Selain gemar menulis di media massa, dia juga sudah meluncurkan novel perdananya, Istighfar Cinta, Sabtu (25/3) di Hotel Kartika Wijaya, Kota Batu.

Sisi menarik dari novel ini, Mulyanto ingin menggambarkan sebuah keluaga Islami melalui novelnya. Dia ingin menumpahkan unek-uneknya di buku yang diterbitkan oleh Kota Tua itu.

Novel ini mempunyai dua tokoh utama yakni Ria Melisa dan Annisa. Ada juga tokoh yang lain yang memberi corak beragam di novel tersebut seperti Riko, Amri, Kyai Sholihin, Bu Setyo, Anindia, Fitri, Pak Imran, Paman Ali, Yasmina, Ustadzah Afifah, Ustadzah Erni, dan Agus.

Meski banyak konflik yang tersaji, novel ini berakhir dengan happy ending, Ria dan Annisa sama-sama menjadi pengusaha perempuan sukses.

“Istighfar Cinta adalah petualangan imaji saya, setiap masalah hanya dapat diselesaikan dengan kejernihan hati bukan dengan amarah,” kata Mulyanto dalam rilis yang diterima MVoice, Minggu (26/3).

Sementara itu, Manager Operasional penerbit Kota Tua, Muiz Liddinillah, mengatakan, novel Istighfar Cinta merupakan novel kedua yang diterbitkan.

Nantinya, penerbit ini akan lebih banyak lagi menerbitkan buku dari berbagai genre.