Green Apartement, Hunian Pertama Berkolaborasi Taman Dino

Sri Pudjiastuti Widjojo Komisaris PT Maju Batu Bersama, memotong tumpeng dalam rangka Topping Off Green Apartemen JTP 3, Kamis (19/4). (Aziz / MVoice)

MALANGVOICE – Pertama kalinya di Kota Batu, bakal berdiri hunian berkolaborasi taman wisata Dino Park Jatim Park 3. Adalah Green Apartement berlokasi di Jalan Raya Ir Soekarno Beji Kota Batu.

Menandai mulai dibangun proyek bernilai kisaran Rp 100 miliar tersebut, digelar Topping Off Ceremony tepat di lantai paling atas gedung, Kamis (19/4). Momen ini dipimpin langsung Komisaris PT Maju Batu Bersama, Sri Pudjiastuti Widjojo.

Prosesi ini diawali pengecoran. Pelepasan ratusan burung, jenis merpati dan burung gereja. Selanjutnya dilakukan doa bersama dan ditutup dengan pemotongan tumpeng. Berkesempatan menerima potongan tumpeng pertama dari Komisaris PT Batu Maju Bersama, Sri Pudjiastuti Widjojo yakni Ir. Achmad Djauhar, Presdir PT. SBPI (Surya Bangun Persada Indah). Seluruh jajaran direksi Jatim Park Group pun hadir pada momen spesial tersebut.

BNN Kota Malang

Ronny Sendjodjo Direktur PT Maju Batu Bersama mengatakan, apartement pertama di Kota Wisata Batu ini berkonsep gabungan antara destinasi wisata, hunian serta hotel dalam satu kompleks. Menarik pula, apartement yang berada di kawasan Jatim Park 3 ini memiliki konsep tanaman serba hijau nan asri sesuai namanya. Slogannya ‘Where you can rest with the good oxygen’.

“Besar harapan kami bisa jadi pelopor hunian bertingkat di Kota Batu. Semoga Kota Batu berkembang seperti kota maju lainnya di Jawa Timur,” jelas Ronny kepada MVoice.

Sri Pudjiastuti Widjojo Komisaris PT Maju Batu Bersama, memotong tumpeng dalam rangka Topping Off Green Apartemen JTP 3, Kamis (19/4). (Aziz / MVoice)

Dibangun di lahan seluas 4000 meter persegi, apartemen ini memiliki 8 lantai dengan 140 unit berbagai tipe. Tipe pertama yakni Studio dengan luas bangunan 34 meter persegi dibanderol Rp 700 jutaan. Tipe berikutnya one bedroom dengan luas 54,5 meter persegi dibandrol Rp 1,2 miliar. Dan terakhir, tipe two bedroom dibandrol Rp 1,5 miliar.

“Ada juga kami siapkan unit Penthouse (ruang paling atas gedung) besar. Tapi unit resmi kami pasarkan,” sambung dia.

Apartement ini juga menyediakan kolam renang yang berada di lantai 4 dengan view atau pemandangan hamparan pegunungan. Tampak Gunung Panderman dan Arjuna. Kemudian, ada fitness center, play ground, restaurant, mall, hingga Theme Park.

“Semua ini dirancang sedemikian rupa untuk memanjakan para penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan bernuansa liburan setiap harinya,” jelasnya.

Ditargetkan, masih kata Ronny, pembangunan rampung akhir 2018 ini. Meskipun begitu, hingga saat ini diakuinya apartemen mulai ramai peminat.

“Sudah ada yang beli kisaran 30 persen. Mayoritas kisaran Jatim. Memang momen ini kami beri diskon hingga 30 persen,” tutupnya. (Der/Ery)