Gol Penalti Cristian Gonzales Selamatkan Singo Edan dari Kekalahan

Arema FC vs Madura United. (deny)

MALANGVOICE – Arema FC gagal meraih poin penuh kala ditahan imbang Madura United di lanjutan pekan ke-enam Liga 1, Minggu (14/5) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Arema justru kebobolan lebih dulu di menit 53 lewat sundulan Dane Milovanovic sebelum dibalas Cristian Gonzales di menit 69 lewat sepakam penalti.

Secara keseluruhan, permainan kedua tim sangat menarik. Arema maupun Madura bermain saling menyerang sejak babak pertama. Akan tetapi 45 menit pertama tak ada gol tercipta dan berakhir 0-0.

BNN Kota Malang

Pertandingan baru menarik ketika memasuki babak kedua. Masing-masing pelatih memasukkan beberapa pemain baru guna menambah variasi serangan.

Madura United memimpin lebih dulu ketika ada kemelut di menit 53. Dane Milovanovic memanfaatkan peluang itu dan membuat Aremania di Stadion Kanjuruhan terdiam.

Tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri, skuat Aji Santoso mulai berbenah. Hasilnya terbukti pada menit 69 kala pemain Madura United kedapatan handsball di dalam kotak penalti.

Wasit kemudian menunjuk titik putih sebagai hukuman. El Loco yang menjadi eksekutor tak menyiakan kesempatan itu dan menceploskan bola ke gawang Hery Prasetyo. Skor imbang 1-1.

Di sisa akhir babak kedua, Arema maupun Madura United tak mampu lagi mencetak gol dan berakhir imbang 1-1. Arema gagal meraih tiga poin dan kini mengoleksi 11 poin.