Gol AKBP Hendri Umar Bawa Polres Malang Unggul 2-0 dari Skuat JMR

Sepak bola
Kapolres Malang AKBP Hendri saat menendang finalti. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Jalin keharmonisan, Polres Malang gelar Laga sepak bola dengan Jurnalis Malang Raya (JMR) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Jumat (25/9).

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar tak ingin ketinggalan beraksi mengolah si kulit bundar. Hasilnya, Polres Malang bobol gawang tim JMR dua gol tanpa balas.

“Tujuan digelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat kebersamaan dan simbiosis mutualisme antara jajaran Polres Malang dan Jurnalis,” ungkapnya, saat ditemui usai mengikuti laga tersebut.

Hendri yang gemar berolahraga ini semangat mengadendakan kegiatan serupa sekaligus menjaga tubuh agar tetap fit. Harapannya tentu terhindar dari penyakit terutama virus corona.

“Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar. Mungkin nanti Triatlon (Trilomba) atau bersepeda. Yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani pekerjaan di tengah Covid-19,” tegasnya.

Sebagai informasi, dalam pertandingan persahabatan tersebut, JMR FC harus mengakui keunggulan tim jajaran Polres Malang yang telah berhasil menyarangkan bola ke gawang JMR FC 2-0.

Dua gol tim Polres Malang tersebut disumbangkan oleh Wakapolres Malang, Kompol Tony Kasmiri dan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar melalui tendangan penalti.(der)