Gethuk Inginkan Pemain Arema FC All Out di Kandang Madura United

Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (Deny Rahmawan)

MALANGVOICE – Pelatih Arema FC Joko Susilo, berharap hasil maksimal pada laga pekan ke 23 Liga 1, melawan Madura United, Minggu (10/9) malam nanti.

Joko mengaku sudah melakukan banyak persiapan dalam laga bertajuk derby Jatim yang akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. “Persiapan kami cukup baik. Saya sudah tekankan pada pemain bahwa setiap pertandingan adalah final. Hanya ada kalah atau menang, tapi saya ingin hasil maksimal,” ujarnya.

Gethuk sapaan akrabnya tak akan gentar dengan banyaknya pemain bintang Madura United. Ia justru mewanti-wanti pemainnya untuk mengeluarkan semua kemampuan.

BNN Kota Malang

“Madura United tim baik bertabur bintang, tapi kami siap menghadapi semuanya. Tidak ada alasan pemain saya tidak menunjukkan yang terbaik,” lanjutnya lagi.

Di putaran pertama, Arema FC dan Madura United hanya berbagi poin karena imbang 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kali ini Singo Edan jelas menginginkan kemenangan untuk menambah poin agar tidak tercecer di papan tengah klasemen.(Der/Yei)