Gara-Gara Ini, iPhone 8 Bisa Dibanderol Puluhan Hingga Ratusan Juta

iPhone berlapiskan emas (Goldgenie.com)
iPhone berlapiskan emas (Goldgenie.com)
Article top ad

MALANGVOICE – Tak puas dengan desain iPhone 8 yang biasa. Kini pelanggan bisa menikmati versi desain lain yang lebih mewah, dan pastinya, super mahal. IPhone 8 bakal hadir dengan versi elegan berlapis emas dan berlian.

Adalah Goldgenie yang merupakan aktor di balik pembuatan iPhone 8 dengan kelir emas 24 karat tersebut. Tak cuma itu, untuk semakin menebalkan kesan mewah ponsel tersebut bisa ditambahkan dengan berlian.

Seperti MVoice rangkum dari situs Mashable, Jumat (8/9), perusahaan yang berbasis di London, Inggris, ini juga menawarkan casing ponsel yang bisa diselimuti emas solid 18 karat.

Diumumkan oleh Goldgenie, iPhone 8 berlapis emas itu sudah bisa pre-order. Soal harga, Goldgenie belum bisa membeberkan karena harus menunggu pengumuman resmi iPhone 8 yang baru diluncurkan Apple pada 12 September 2017.

Sebelumnya, Goldgenie juga pernah menghadirkan iPhone 7 dan 7 Plus dalam balutan emas. Ketika itu, harga termurah dari iPhone 7 mencapai USD 3.258 atau Rp 43,5 juta.

Sedangkan versi paling mahalnya, iPhone 7 Plus 256 GB, yang berlapis emas dan bertahtakan berlian, dibanderol Goldgenie dengan harga USD 19.573 atau sekitar Rp 261 juta.(Der/Ak)

Kira-kira berapa harga iPhone 8 berlapis emas nanti?