Finalis Miss Matos Petik Wawasan Kedirgantaraan di Abd Saleh

Finalis Miss Matos saat berkunjung ke Lanud Abd Saleh. (Lanud Abd Saleh for MalangVoice)

MALANGVOICE – Sebanyak 30 finalis Miss Matos mengunjungi Lanud Abd Saleh, Malang, Kamis (3/9) siang ini. Kedatangan mereka dipimpin Manager Operasional Matos, Suwanto diterima langsung Kepala Penerangan Lanud Abd Saleh, Letkol Sus Sutrisno.

Suwanto mengatakan, kunjungan dilakukan untuk memberikan motivasi dan menambah wawasan pada finalis Miss Matos. “Utamanya wawasan kebangsaan dan pengetahuan tentang kedirgantaraan TNI Angkatan Udara (AU), ini sangat perlu,” katanya.

Dengan wawasan itu, ia berharap finalis Miss Matos mampu menapaki masa depan lebih baik dan sukses dalam kariernya, tanpa meninggalkan semangat kebangsaan.

BNN Kota Malang

Dalam kesempatan ini, Miss Matos mengunjungi Skadron Udara 21 untuk melihat langsung jenis pesawat tempur di Lanud Abd Saleh.

Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Fairlyanto yang turut menerima kunjungan, memberi penjelasan tentang pengabdian TNI AU untuk keutuhan NKRI melalui operasi penerbangan pesawat.

Kunjungan diakhiri di Base Ops Lanud Abd. Di tempat itu, Miss Matos menerima penjelasan tentang Peraturan Lalu Lintas Udara (PLLU) dan Meteo, yang diperlukan untuk membantu penerbangan melalui informasi perubahan cuaca yang terjadi.-