ER: Tanpa Peran Masyarakat, Batu Tak Mungkin Seperti ini

Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.(miski)

MALANGVOICE – Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah memberi spirit sehingga terus berkarya membangun wilayahnya.

Tanpa sumbangsih masyarakat, Eddy Rumpoko mengakui, Kota Batu tidak mungkin seperti saat ini. “Masyarakat ikut andil dalam pembangunan Kota Batu selama ini, kami konsisten berupaya maksimal mensejahterakan masyarakat,”┬ákata Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko.

Saat memberi pesan dan kesan Resepsi HUT ke 14 Kota Batu, malam ini, Eddy menyebut, masyarakat punya andil besar dalam menjaga sumber daya alam (SDA) dan budaya.

Suami Dewanti Rumpoko itu berjanji akan tetap konsisten membangun Kota Batu. Bukan hanya dalam bentuk program dan kebijakan, tetapi hadir langsung di tengah-tengah masyarakat guna menyelesaikan persoalan masalah di masyarakat.

“Sekali lagi, kesuksesan Batu seperti sekarang berkat doa dan kerja keras masyarakat, kami bertekad mengabdi bagi masyarakat,” paparnya.

Usai sambutan, acara dilanjut doa bersama oleh perwakilan 6 agama meliputi Agama Islam, Konghucu, Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha.

“Semoga Batu tetap jaya dan terus berkembang,” ucap salah satu perwakilan agama.
ER3

Setelah itu dilakukan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Batu, bersama Forkompinda. Sebanyak 14 tumpeng dan 1 tumpeng berukurang besar disajikan dalam acara Resepsi HUT ke-14 Kota Batu.-