Empat Pasangan Terjaring Razia di Losmen Melati

Saat Razia Polres Malang amankan pasangan mesum.
Saat Razia Polres Malang amankan pasangan mesum.

MALANGVOICE – Sebanyak empat pasangan diduga mesun terjaring razia Polres Malang di Desa Slorok, Kromengan, Jumat (26/1). Semuanya diamankan petugas gabungan di sebuah losmen di pinggir jalan.

Kasubbag Dalops Polres Malang, AKP Edi Sunyata, menjelaskan, razia cipta kondisi itu dilakukan di empat titik. Hal itu berdasar atas laporan masyarakat yang resah akibat banyaknya pasangan tanpa ikatan sah menginap di tempat tersebut.

“Untuk razia yang kami gelar hari ini terkait dengan cipta kondisi menjelang Pilkada Gurbenur di wilayah Polres Malang, sekaligus menekan peredaran narkotika, dan penyakit Masyarakat (pekat), serta kriminalitas,” kata Edi kepada wartawan.

BNN Kota Malang

Di wilayah Kepanjen, tepatnya di tiga losmen kelas melati, petugas tidak mendapat hasil. Diduga informasi razia sudah bocor sebelumnya. “Di Kepanjen razia yang kami lakukan memang tidak mendapatkan target yang diharapkan, namun di Slorok, Kromengan, ada empat pasangan bukan suami isteri yang kami amankan,” lanjutnya.

Pasangan yang terjaring razia, lanjut Edi, digiring ke Mapolres Malang untuk didata dan dilakukan penindakan.

“Dari keempat pasangan tersebut, semuanya kami data dan mereka akan mengikuti proses tindak pidana ringan (Tipiring),” pungkasnya.(Der/Aka)