31 January 2023
31 January 2023
22.2 C
Malang
ad space

Dual Gol Tanpa Balas Arema Permalukan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri

MALANGVOICE – Arema FC menuntaskan duel sengit melawan PSIS Semarang di babak semifinal Piala Presiden 2022, Kamis (7/7). Laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang ini berakhir dengan skor 0-2.

PSIS sebagai tuan rumah tak mampu menjebol gawang Arema yang dikawal Adilson Maringa. Sementara tim tamu Singo Edan sukses melesakkan gol lewat pemain anyar Abel Camara dan Gian Zola.

Kemenangan ini tentu jadi modal bagus bagi Arema menjalani leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 11 Juli mendatang.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengatakan, para pemainnya sedikit kesusahan di babak pertama saat menguasai bola. Beberapa upaya dilakukan belum mampu menembus pertahanan Laskar Mahesa Jenar.

“Sesuai ekspektasi saya, pertandingan yang sulit dan kedua tim sama-sama menyerang. Tapi kami berusaha untuk mengatasi serangan lawan dengan baik,” kata Eduardo.

Seluruh gol Arema diciptakan di babak kedua. Pelatih asal Portugal ini mengaku para pemainnya bermain apik sehingga bisa menciptakan peluang dan meraih kemenangan.

“Di babak pertama kami tidak bisa lama penguasaan bola, tapi di babak kedua berbeda. Para pemain lebih cair dan sabar sehingga mampu menciptakan dua gol,” ujarnya.

“Tapi yang terpenting kami mampu meraih hasil terbaik di pertandingan ini,” tandasnya.

Sementara itu bek Arema FC, Bagas Adi, mengaku sangat bersyukur mendapatkan hasil maksimal di pertandingan ini.

“Tentu kami bersyukur dapat poin maksimal, hasil malam ini tidak bikin kita lengah tapi harus tetap kerja keras, semoga di Malang lebih baik lagi,” tandasnya.(der)

- Advertisement -

Berita Terkini

Arikel Terkait