HUT ke-103 Kota Malang

DPUPR Serahkan Eskavator sebagai Kado Hari Jadi Kota Malang

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Hadi Santoso, menyerahkan kado 'eskavator' kepada Wali Kota, HM Anton. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUP) menyerahkan satu unit eskavator secara simbolik kepada Wali Kota, HM Anton, usai upacara peringatan HUT ke-103 Kota Malang, di balai kota, Sabtu (1/4).

Eskavator ini merupakan kado hari jadi Kota Malang, yang tak lain berasal dari hasip penganugerahan Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah (PKPD) dari pemerintah pusat. DPUPR berhasil merebut penghargaan tersebut atas payanya membenahi sistem drainase dengan tanggap, cepat dan tepat.

Kepala Bidang SDA-Drainase DPUPR, Ir Bambang Nugroho MT, mengatakan penghargaan ini spesial. “Ini anugerah bagi DPUPR dan Kota Malang, apalagi hadiahnya bukan plakat, tapi ekskavator dengan ukuran 0.7 meter kubik,” katanya.

Kadi ini merupakan bukti nyata pelayanan masyarakat secara maksimal. Eskavator ini nantinya selalu dimanfaatkan untuk masyarakat pula.

“Ya kami senang dapat penghargaan yang bisa langsung bermanfaat bagi kinerja kami di lapangan ini,” pungkasnya.