DPRD Tetapkan 11 Agustus Sebagai Arema Day

Suasana perayaan HUT ke-33 Arema di Ruang Paripurna DPRD Kota Malang, Selasa (11/8). (Aziz Ramadani MVoice)
Article top ad

MALANGVOICE – DPRD Kota Malang menetapkan 11 Agustus sebagai Arema Day atau Hari Arema. Hal itu diharapkan semakin menguatkan semangat Salam Satu Jiwa di Bhumi Arema.

“Kami DPRD secara defacto menetapkan 11 Agustus sebagai Arema Day di Kota Malang, dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, atas inisiatif DPRD Kota Malang diharapkan tidak hanya ASN tapi seluruh warga Malang wajib beratribut Arema,” kata Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika di Ruang Paripurna, Selasa (11/8).

Made menambahkan, pada momentum tersebut, bagi warga kelahiran 11 Agustus juga diharapkan mendapatkan keistimewaan. Dicontohkannya mengurus SIM gratis, serta biaya administrasi pelayanan publik lainnya.

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji berharap pada ulang tahun ke-33 Arema ini terus mengalir kesuksesan dan kekompakan dalam mengembangkan klub sepakbola. Ia juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Semoga jiwa singo edannya tetap menggelora. Arema dari Malang untuk Indonesia dan dunia,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, seluruh anggota DPRD Kota Malang kompak mengenakan atribut Arema lengkap dengan syal. Hadir pula General Manager Arema FC Ruddy Widodo dan Tokoh Arema, Ovan Tobing.(der)