DPP PDIP Pastikan Rekom ke Sanusi – Didik

Bupati Malang HM Sanusi, dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto saat berada di salah satu acara. (Istimewa).
Bupati Malang HM Sanusi, dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto saat berada di salah satu acara. (Istimewa).

MALANGVOICE – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) memastikan telah menjatuhkan rekom pada pasangan HM.Sanusi dan Didik Gatot Subroto untuk meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang yang akan digelar pada bulan September 2020 mendatang.

“Untuk Pilkada Kabupaten Malang yakni HM.Sanusi bersama Didik Gatot Subroto. Salam pada pendukung,” ucap Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto, saat penyampaian tahap I nama-nama calon Kepala Daerah dan calon wakil Kepala Daerah, di kantor DPP PDIP, di Jakarta, Rabu (19/2).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Malang, Santoko mengaku belum ada agenda politik apapun di Kabupaten Malang terkait pengumuman itu.

BNN Kota Malang

“DPC PDIP Kabupaten Malang belum menggelar konfrensi pers apapun memang. Kenapa, karena kita masih menunggu fisik dari rekom DPP PDIP. Meski secara pribadi, kami juga sudah menerima format rekom yang sudah menyebar melalui grup-grup whattsapp,” ucapnya.

Untuk menyikapinya, lanjut Santoko, DPC PDIP Kabupaten Malang akan menyampaikan secara terbuka pada masyarakat luas tentang rekom tersebut. Namun memang, belum ada agenda untuk hal itu.

“Selanjutnya, kami segera akan laksanakan konsolidasi, termasuk penyusunan strategi. Tapi sekali lagi secara prinsip, kami belum punya agenda untuk menyikapi keputusan ini,” pungkasnya.(Hmz/Aka)