Didukung Geng Wahyudi, Rendra Ucapkan Syukur

Calon Bupati Malang, H Rendra Kresna.

MALANGVOICE – Saat menghadiri sarasehan peringatan Hari Kesaktian Pancasila di rumah Geng Wahyudi, di Pakisaji, Kamis (1/10), Bupati Malang H Rendra Rendra menyatakan kagum terhadap semangat para undangan.

Rendra Kresna dalam sarasehan Hari Kesaktian Pancasila di rumah Geng Wahyudi hadir dalam kapasitas sebagai Bupati Malang. Namun, suasana menjadi berubah setelag Geng Wahyudi menyatakan dukungannya mensukseskan pasangan Rendra Kresna-Sanusi di Pilkada Bupati Malang 2015.

Geng Wahyudi menyatakan mendukung penuh pencalonan Rendra Kresna dalam Pilbup Malang, Bupati Rendra Kresna mengucapkan syukur masih mendapat kepercayaan dari tokoh masyarakat sekelas Geng Wahyudi.

BNN Kota Malang

Calon incumbent itu menilai, Geng Wahyudi merupakan tokoh dengan banyak relasi dan teman. Beberapa organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan ia masuk didalamnya. “Alhamdulillah, ini bentuk kepercayaan dari pak Geng,” kata Rendra, disela-sela acara Sarasehan Hari Kesaktian Pancasila, Kamis (1/10).

Ia tidak meragukan dukungan tersebut, sekalipun dulunya pernah bersaing dalam Pilbup. “Saya tahu peran pak Geng di Kabupaten Malang, dan dukungannya ini sangat berharga,” ungkap Ketua DPD Golkar Kabupaten Malang itu.