Diduga Berisi Bom, Ternyata Ini Isi Tas Travel di Kedung Kandang

Polisi bersama tas di Kedung Kandang. (istimewa)

MALANGVOICE – Masyarakat Jalan Ki Ageng Gribig, Kedung Kandang, dibuat geger, Kamis (13/7). Betapa tidak, warga melihat tas mencurigakan tanpa tuan di pinggir jalan.

Karena maraknya aksi terorisme yang terjadi. Warga takut tas travel warna hitam itu adalah bom. Tanpa pikir panjang, polisi pun dipanggil.

Tak lama, anggota Polsek Kedung Kandang yang mendapat laporan itu segera tiba. Petugas langsung memberi garis pengaman dan tidak membiarkan warga semakin mendekat karena penasaran sambil menunggu tim Gegana tiba.

BNN Kota Malang
Tas travel yang diduga berisi benda mencurigakan. (istimewa)

“Tas itu dilaporkan ke polsek pukul 16.30 WIB tadi di pinggir jalan. Petugas kami langsung meluncur dan mengamankan TKP,” ujar Kapolsek Kedung Kandang, Kompol Agus Eko.

Hingga malam, anggota Gegana akhirnya berhasil membuka ransel. Suasana di sekitar, kata Agus Eko, sempat mencekam. Namun hal itu tak lama ketika isi di dalam tas terlihat.

“Setelah dibuka ternyata isinya kosong. Tidak ada apa-apanya,” tambahnya.

Tas yang dikira isinya bom itu tadi seketika dibawa ke Polsek Kedung Kandang untuk diamankan. Sementara polisi masih mencari siapa pemilik tas itu.

“Ya intinya tidak ada apa-apa. Sekarang sudah di polsek tasnya,” tandasnya.


Reporter: Deny Rahmawan
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti