29 September 2023
20.9 C
Malang

Demi Nribun, Aremania Serbu Vaksinasi di Klinik Polresta Malang Kota

MALANGVOICE – Vaksinasi Polresta Malang Kota diserbu Aremania. Mereka berbondong-bondong antre giliran menerima dosis vaksin AstraZeneca di Klinik Polresta Malang Kota, Kamis (19/5).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk persiapan menyambut diperbolehkannya supporter hadir dalam pertandingan uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang di stadion Kanjuruhan pada Ahad (22/5) mendatang.

Salah satu warga Wajak, Kabupaten Malang, Wawan Setiawan, mengaku, mengikuti vaksinasi di klinik Polresta Malang Kota untuk keperluan kerja dan menonton pertandingan Arema FC.

Sebab, syarat bagi supporter yang boleh hadir dan memberikan dukungan secara langsung di stadion adalah sudah divaksin lengkap.

“Ini saya sekalian vaksin booster untuk keperluan pekerjaan dan nonton pertandingan Arema nanti,” ujar Wawan saat ditemui Mvoice di klinik Polresta Malang Kota, Kamis (19/5).

Warga yang mengantre untuk menjalani vaksinasi, (Bagus/Mvoice).

Sementara itu, dokter klinik Polresta Malang, dr Wisnu Syahputra, mengatakan, pihaknya memang menyediakan 1000 dosis vaksin untuk memfasilitasi supporter Arema yang belum menjalani vaksinasi.

“Kali ini kita ada event 1000 dosis vaksin untuk supporter Arema. Memang untuk hari ini yang datang vaksin, mayoritas supporter,” kata Wisnu.

Pelaksanaan vaksinasi 1000 dosis untuk supporter Aremania itu dilakukan sejak pukul 09.00 hingga pukul 13.00 siang. Terhitung ada ratusan supporter Arema yang sudah datang untuk menjalani vaksinasi.

“Sejak Pagi sampai siang ini ada sekitar 200-an lebih yang sudah divaksin. Ada yang vaksin dosis satu, dua dan tiga. Tapi memang mayoritas sih booster,” terangnya.

Ia pun menyebut, meski ada event vaksinasi untuk supporter Arema, pihak Klinik Polresta Malang Kota juga tetap menyediakan vaksinasi reguler yang setiap hari dilaksanakan.

“Disini tetap yang vaksin harian terus berjalan. Kebetulan untuk hari ini Kamis (19/5) ada program 1000 dosis vaksin untuk Aremania itu,” tandasnya.(der)

spot_img

Berita Terkini

Arikel Terkait