Liga 1 2019

Demi Kemenangan, Arema FC Berbenah Lawan Persela Lamongan

Skuat Arema FC. (deny rahmawan)
Skuat Arema FC. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC akan melakoni laga pekan ke-3 Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan, Senin (27/5) di Stadion Kanjuruhan. Di pertandingan itu, tim Singo Edan tak ingin kembali raih hasil negatif.

Dua kekalahan yang didapat di pekan sebelumnya memaksa skuad arahan Milomir Seslija ini berbenah. Pelatih asal Bosnia ini mengaku sudah mengevaluasi tim di pertandingan besok.

“Kami sudah tahu apa yang perlu dibenahi dan membuat tim lebih baik. Dua kekalahan kemarin jadi pelajaran penting bagi kami,” katanya, Minggu (26/5).

Sebelumnya di ajang Piala Presiden 2019, Persela Lamongan mampu mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 0-1. Saat ini, Milomir Seslija berharap hal itu tak terulang kembali dan siap menjaga keangkeran kandang di Stadion Kanjuruhan.

“Belajar dari kekalahan waktu itu kami langsung mendapat banyak kritikan dan berbenah. Hasilnya kami bisa juarai turnamen Piala Presiden 2019,” ujarnya.

“Tapi pasti di turnamen beda dengan Liga 1 saat ini. Kuncinya besok pemain harus memberikan kemampuan lebih dari 100 persen dan kerja keras. Dukungan Aremania juga sangat kami butuhkan untuk suntikan energi di lapangan,” tegasnya.(Der/Aka)