Kasus Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Kabupaten Malang

Deadline Tim 7 DPC PKB Kabupaten Malang, Bakal Molor, SW Dikabarkan Sakit

ilustrasi
ilustrasi

MALANGVOICE – Kinerja Tim 7 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Malang yang dibentuk untuk menyelesaikan adanya aduan kasus dugaan penyebaran foto bugil dan perzinaan, yang menyeret salah satu kadernya nampaknya bakal molor dari deadline yang telah ditetapkan.

Kuasa hukum SW, Dahri Abd Salam mengantakan, Istri Siri KC berinisial SW yang merupakan kliennya saat ini tengah jatuh sakit, padahal kemarin (Senin, 16/9) telah diagendakan menemui ketua tim 7.

“Kemarin (Senin, 16/9, red) siang telah diagendakan ketemu Ketua Tim 7 (pak Agus Salim). Tapi, kondisi SW sedang kurang sehat, jadi untuk sementara kami pending,” ungkapnya.

Jika melihat kondisi SW saat ini, lanjut Dahri, pihaknya belum bisa memastikan untuk bisa diagendakan bertemu dengan Tim 7 DPC PKB Kabupaten Malang.

”Kalau ditanya kapan, kami belum bisa memastikan. Tapi nanti pasti kami kabari lagi kalau ada agenda ketemu DPC (Dewan Pimpinan Cabang) atau tim tujuh,” jelasnya.

Terpisah, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Muslimin, saat temui awak media usai mengikuti sidang paripurna hanya memilih bhngkam.

”Wah saya kurang paham kalau ditanya progres yang sudah dicapai tim tujuh, kan sudah ada yang ditugaskan. Jadi jangan tanya ke saya, tanyakan langsung ke tim tujuh saja,” tegasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, KC merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Malang Periode 2019-2024.

KC merupakan salah satu dari 12 kader PKB yang duduk di DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024, dan salah satu kader yang merupakan wakil rakyat di periode 2014-2019 silam (Petahana, red). (Hmz/Ulm)