Dari Musisi Hingga Menpora Ucapkan Selamat Pada Album Anyar d’Kross

MALANGVOICE – Sudah 11 tahun d’Kross malang melintang di dunia musik Tanah Air. Lagunya yang membakar semangat itu banyak dikagumi para pecinta musik di Kota Malang bahkan hingga di tingkat nasional.

Terakhir, d’Kross akan melaunching album baru, hal itu rupanya dibanjiri banyak ucapan selamat dari para musisi ternama. Mereka antara lain Roy Jeconiah, legenda musik rock Doddy Katamsi, Bian Bagindas, hingga Menpora RI, Imam Nahrawi dan banyak lainnya.

Menanggapi hal itu, frontman d’Kross, Ade Herawanto, mengaku sangat mengapresiasi ucapan dari dari banyak pihak. Hal itu membuatnya semakin ingin terus bekarya dengan hasil terbaik.

BNN Kota Malang

“Pasti mengapresiasi ucapan itu. Kami sangat berterima kasih sekali karena bisa membuat kami lebih semangat untuk berkreasi khususnya bagi Bumi Arema,” ujarnya pada MVoice.

Pada tahun ini, d’Kross melaunching album baru mereka, ‘Kembali Berpesta’ yang dibarengkan dengan perayaan HUT ke-30 Arema.

Sebagai band komunal yang sejak kemunculannya sudah lekat dengan Arema dan kelompok suporter fanatiknya, Aremania dan Aremanita, d’Kross tak ketinggalan mengisi deretan track di album barunya dengan lagu-lagu bertema Arema. Di antaranya ada ‘Arema E’ dan ‘Mars Arek-arek Malang’.

Tak ketinggalan ada ‘Medley Chant Stadium’ yang berisi kumpulan chant khas suporter Singo Edan yang selama ini kerap dinyanyikan ketika Aremania-Aremanita mendukung tim pujaannya berlaga di Stadion Kanjuruhan maupun Stadion Gajayana.

Chant-chant seperti Kami Selalu Ada, Bhumi Arema dan Sore Ini diaransemen ulang dengan irama yang rancak dan tak kalah enerjik dari versi aslinya.


Reporter: Deny Rahmawan
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yunus Zakaria