The Chapel, Spot Fotografi Instagrammable dan Artistik

The Chapel, fasilitas pernikahan yang bisa dimanfaatkan untuk spot fotografi pengunjung Golden Tulip Holland Resort Batu. (Aziz Ramadani)
The Chapel, fasilitas pernikahan yang bisa dimanfaatkan untuk spot fotografi pengunjung Golden Tulip Holland Resort Batu. (Aziz Ramadani)

MALANGVOICE – Bebagai terobosan dilakukan hotel-hotel di Kota Batu demi memuaskan konsumennya. Tak terkecuali Golden Tulip Holland Resort Batu. Hotel yang baru menggelar 5 star international brand ini menyuguhkan spot The Chapel dengan desain artistik.

Director of Sales and Marketing, Golden Tulip Holland Resort Batu, Elfa Yuliani Erlangga, menuturkan, selain menyuguhkan 260 kamar yang nyaman, pihaknya memanjakan tamu dengan fasilitas lain. Salah satunya yang tengah hits di sosial media, terutama Instagram adalah The Chapel.

Tak sedikit tamu yang mengabadikan momen di bangunan dengan desain artistik berwarna serba putih tersebut. “Setiap detail di tempat kami buat modern minimalis namun tetap terlihat luxurious (mewah),” jelas perempuan akrab disapa Elfa ini.

BNN Kota Malang

Elfa menambahkan, hotel beralamatkan Jalan Cherry No.10 Kompleks Panderman Hills ini berada di ketinggan 1.000 mdpl. Sehingga membuat nuansa hotel berada di atas awan. Panorama Gunung Panderman dan Gunung Arjuna semakin menambah keindahan.

“Selain The Chapel, the peak outdoor dan sky walk juga tak kalah menarik bagi tamu untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau kekasih,” sambung dia.

Tak hanya itu, masih kata Elfa, pihaknya memiliki fasilitas untuk anak-anak, yakni Kids club. Fasilitas taman bermain yang menyenangkan dalam dimanfaatkan sepuasnya. “Kami juga memiliki kolam renang bergaya lagoon dengan seluncur air yang super lebar,” pungkasnya.


Reporter: Aziz Ramadani
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yunus Zakaria