Canon Launching Dua Kamera Canggih untuk Pemula

Launching kamera terbaru Canon. (deny rahmawan)
Launching kamera terbaru Canon. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Canon melalui PT Datascrip mengenalkan produk terbarunya unruk pecinfa fotografi. Yakni Canon EOS 1500D dan Canon 3000D.

Kedua kamera tersebut diyakini mampu menghadirkan pengalaman tersendiri bagi fotografer pemula maupun profesional. Sesi launching dilakukan di Pantai Foto Matos sekaligus launching Canon Image Square, Rabu (6/6).

Canon Divisiob Director, Merry Harun, menjelaskan perbedaan dua kamera tersebut. Dari ukuran piksel, Canon 1500D dibekali prosesor gambar DIGIC 4+ serta sensor APS-C CMOS 24,1 megapiksel. Sedangkan saudaranya hanya 18 megapiksel. Namun, keduanya diyakini mampu menghasilkan gambar terang meski minim cahaya atau low light.

BNN Kota Malang

“Kedua kamera ini telah dilengkapi teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung kreativitas fotografi ataupun videografi para penggunanya dengan kualitas hasil gambar yang memukau,” katanya.

Selain itu, Canon 1500D sudah dipasang teknologi WiFi dan NFC agar pengguna bisa dengan mudah menyalin foto smartphone tanpa ribet.

Untuk Canon Image Square, di Malang merupakan gerai kedua setelah Pantai Foto di Jalan Merdeka Timur, Kota Malang. Gerai ini dihadap bisa memberikan pengalaman bagi calon pembeli untuk merasakan langsung bagaimana kecanggihan Canon.

“Memang zaman sudah online. Tapi kebanyakan orang masih ragu beli kamera lewat online karena tidak bisa mengecek secara langsung. Nah, itu alasan adanya Canon Image Square,” lanjut Merry Harun.

Dengan dibukanya gerai ini melengkapi 16 tempat lain yang sudah lebih dulu menghadirkan Canon Image Square. Yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, dan Banjarmasin.(Der/Aka)