Pembangunan Jembatan Kaca di Jodipan

Bulan Depan, Jembatan Kaca Penghubung KWW dan Kampung 3D Dibangun

Wali Kota Malang, HM Anton. (Muhammad Choirul)
Wali Kota Malang, HM Anton. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Dalam waktu dekat warga Kota Malang kian dimanjakan dengan keberadaan objek wisata di Kawasan Jodipan. Rencana pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan Kampung Warna-warni (KWW) dan Kampung 3D, segera direalisasikan.

Jembatan yang dibangun dengan bahan kaca itu, mulai dikerjakan bulan depan. “Mudah-mudahan segera, rencananya 27 April peletakan batu pertama,” kata Wali Kota Malang, HM Anton.

Suami Hj Dewi Farida Suryani itu sudah meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menyiapkan hal-hal yang diperlukan. Anton menjabarkan, penggarapan jembatan kaca ini masih sesuai rencana awal, menggandeng PT Intidayaguna Anekawarna selaku produsen cat Decofresh.

Kata Anton, Corporate Social Responsibility yang sudah disiapkan tidak boleh disia-siakan, sebab hal ini merupakan bagian upaya melibatkan stakeholder terkait dalam rangka melaksanakan pembangunan Kota Malang.

“Jika jembatan itu sudah terbangun, maka dua kampung wisata di kawasan Jodipan itu semakin indah dan memudahkan wisatawan,” pungkas Anton.