Brawijaya Fashion Week 2018, Usung Gaya Busana Era 90-an

Press konferensi BFW di Eisskafe. (Anja a)

MALANGVOICE – Brawijaya Fashion Week (BFW) digelar dua hari mulai tanggal 10-11 Mei 2018 di Taman Krida Budaya, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang.

Tahun ini, BFW mengangkat tema 90’s Street Fashion, tentunya mengangkat kebali tren fashion ‘jadul’ yang trendy nan dinamis.

Wakil ketua pelaksana BFW 2018, Lutfi mengatakan, BFW menjadi event fashion yang paling ditunggu para fashion enthusiast di Malang Raya.

BNN Kota Malang

“Ini wadahnya ya. Platfrom kita semua yang suka dunia fashion agar bisa mengekspresikan diri dan stylenya. Ini pas banget sama tagline kami nih, Expression of Fashion,” kata Lutfi saat dijumpai media.

BFW akan diramaikan dengan fashion show dari karya desainer Kota Malang maupun luar kota seperti Tresa, Karita, Gaudi, Asylum, Cherica, Hardware, De Nuthrnic, Loony Store, Salt And Pepper, Dan Acak-Acak by Susan Budiharjo.

BFW kali ini juga dijanjikan panitia akan terasa berbeda. Bukan sekadar fashion show dari 20 desainer saja, melainkan ada tambahan kelas kecantikan dan workshop merawat jeans. Acara tentunya akan semakin pecah dengan penampilan musik dari band-band lokal berkualitas. (Der/Ery)