Bocah SD Terlindas Truk di Pakisaji

Truk
Truk yang melindas Bocah SD. (Toski D).
Article top ad

MALANGVOICE – Seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) asal Desa Sutojayan, Pakisaji tewas setelah terlindas truk mengangkut pasir, Selasa (29/9).

Kanit Laka, Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan, korban terlindas truk bermuatan pasir tersebut diketahui bernama Abimayu (8). Korban meninggal dunia ditempat kejadian setelah terlindas truk pengangkut pasir.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala,” ucapnya, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (29/9).

Menurut Agus, kecelakaan tersebut, terjadi di kilometer 03 – 04 arah Pakisaji menuju Sutojayan. Saat itu, truk bernopol N-8980-UA, yang dikemudikan oleh Eko Wahyudi (37) warga Desa Wonokerso, Pakisaji melintas dari arah utara dengan kecepatan sedang.

“Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan (selatan- Utara) korban yang saat itu sedang mengayuh sepeda pancal miliknya oleng hingga akhirnya terjatuh ke aspal jalan,” jelasnya

Lantaran jarak yang terlalu dekat, lanjut Agus, pengemudi truk, tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Hingga akhirnya, pengemudi truk tersebut melindas sepeda dan sekujur tubuh serta kepala korban.

“Jenazah korban kami bawa ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang) guna kepentingan penyidikan,” terangnya.

Selain membawa korban ke rumah sakit, tambah Agus, dirinya juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sebagai barang bukti.

“Kasusnya masih dalam proses penyidikan, kami masih mendalami hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian,” tukasnya.(der)