Kota Malang Memilih Pemimpin

Blusukan di Pasar Blimbing, Nanda Tak Lupa Belanja untuk Kebutuhan Keluarga

Ya'qud Ananda Gudban blusukan ke Pasar Blimbing. (Muhammad Choirul)
Ya'qud Ananda Gudban blusukan ke Pasar Blimbing. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Bakal Calon Wali Kota Malang, Dr Ya’qud Ananda Gudban, blusukan ke Pasar Blimbing, Kamis (8/2). Dalam blusukan tersebut, Nanda selalu memperkenalkan diri kepada warga yang disapanya.

Sejalan dengan itu, dia juga tak lupa berbelanja untuk kebutuhan keluarga di rumah. Sebab, selain sebagai tokoh publik, Nanda tak pernah mekesampingkan statusnya sebagai ibu rumah tangga.

Dia pun membeli sejumlah bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan suami dan dua anaknya. Dari Pasar Blimbing itu, Nanda membawa pulang daging, sayuran, udang grumut, teri, kacang, hingga tahu.

Terkait kunjungan singkat ini, disampaikan Nanda, dia ingin menyerap aspirasi masyarakat terkait kondisi pasar dan keluhan para pedagang di Pasar Blimbing ini. “Kedatangan saya ke Pasar Blimbing ini merupakan silaturahmi pada para pedagang dan ibu- ibu dan pasar. Saya akan selalu mempertahankan silaturahmi seperti ini,” ujarnya.

Sebab, menurut Nanda, hanya para pedagang yang tahu kondisi dan keinginan sebenarnya seperti apa. Dia pun sempat meminta doa restu kepada para pedagang.

“Mohon doanya agar saya bisa terpilih dan mari bersama-sama kita noto Malang. Supaya pasar Blimbing bersih, nyaman, ramai, dan tentunya masalah-masalah lainnya bisa saya akan atasi,” tandasnya.

Para pedagang pun menyambut positif. Mereka juga begitu antusias ingin bersalaman maupun berfoto dengannya. “Saya berharap Bu Nanda bisa mengayomi masyarakat. Kami semua mendukung Nanda-Wanedi untuk bisa menang,” ujar Ibu Hj Maisyaroh, salah seorang pedagang. (Coi/Ery)