Bingung dengan Style Bagi Anda yang Berbadan Gemuk? Cobain Tips ini

Fashion tips for fat girl. (4Nids)
Fashion tips for fat girl. (4Nids)

MALANGVOICE – Bagi kamu yang berbadan gemuk tidak perlu bingung lagi untuk mix and match agar kalian terlihat trendy.

Kali ini MVoice merangkum beragam style untuk kalian yang berbadan gemuk dari berbagai sumber. Simak yuk!

1. Padukan Kaos dan Jeans

BNN Kota Malang

Cobalah mengenakan pakaian yang simetris yang tidak membuatmu menjadi bentuk lontong. Kenakan celana panjang jeans, cobalah untuk tidak dilipat agar tidak terlihat sedikit pendek.

Kemudian jika kamu memiliki payudara yang sedikit besar jangan kenakan kaos leher bulat, sweater ketat. Kenakan kaos berwarna gelap dan tambahkan jaket levis. Dengan style simpel ini mungkin bisa membuat Anda percaya diri.

2. Padukan Celana Pendek dengan Blus

Tidak perlu merasa malu untuk menggunakan celana pendek atau hot pant sama sekali karena celana pendek akan membantu meningkatkan kepercayaan diri kalian. Cobalah mengenakan kaos atau blus warna gelap untuk digandengkan dengan celana pendek.

3. Padukan Celana Jeans 3/4 dengan T Shirt

Jika kamu memiliki paha dan lengan yang besar, cobalah menggunakan celana jeans denim 3/4 (sebaiknya yang kasar). Setelah itu memakai atasan longgar dan pastikan itu adalah bahan selain kapas.

Cobalah untuk mengurai rambut kamu. Karena ini adalah aset paling penting dalam tubuh seorang gadis. Dengan membuka rambut, dirimu akan merasa lebih percaya diri.

Kemudian kamu bisa memakai sepatu hak. Jika tidak nyaman dengan ini bisa juga dapat memilih untuk memakai sepatu boot, tetapi tidak dengan sepatu olahraga.

4. Padukan Jeans Berwana dengan Kemeja

Jika kalian memiliki tubuh yang pendek dan gemuk, coba kenakan jeans warna terang seperti warna oranye atau lemon cerah. Kemudian cobalah dipadukan dengan kemeja warna biru tua atau warna gelap pilihan Anda sendiri. Jangan lupa kenakan aksesori favorit Anda.

5. Padukan Rok dengan Kemeja Pendek

Kenakan kemeja pendek dan rok panjang atau menengah di bawahnya. Sekarang dengan pakaian ini cobalah memakai sepatu hak tinggi.

Jangan memakai rok yang ketat! Karena akan merusak seluruh tampilanmu. Pakai yang longgar lebih disarankan.

Nah, itu tadi style simpel yang bisa dipakai untuk kuliah maupun hangout. Selamat mencoba dan tetap percaya diri.(Der/Aka)