Laporan Langsung Solo

Bersama Agoes Soerjanto, Ade d’Kross Dukung Langsung Arema di Manahan

Ade d’Kross bersama Agoes Soerjanto mendukung langsung Arema FC di Solo. (Istimewa)
Ade d’Kross bersama Agoes Soerjanto mendukung langsung Arema FC di Solo. (Istimewa)

MALANGVOICE – Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT, menunjukkan rasa cintanya pada Arema FC. Kebanggaannya sebagai Arek Malang bukan hanya diungkapkan melalui kata-kata.

Betapa tidak, pria yang akrab disapa Sam Ade d’Kross ini rela jauh – jauh meninggalkan Kota Malang untuk mendukung Arema FC. Dia memastikan bakal mendukung langsung Singo Edan saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2) malam ini.

Dalam lawatan kali ini, Ade ditemani Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur Ir R Agoes Soerjanto. Kedua orang yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat ini sama-sama tak ingin membiarkan Arema bertanding sendirian.

“Loyalitas tanpa batas untuk Arema FC, di mana pun berlaga, kami selalu ada karena kami Aremania!” seru Ade yang juga dikenal sebagai tokoh olahraga dan musisi ini.

Baik Ade maupun Agoes Soerjanto sama-sama optimis Arema mampu meraih kemenangan pada fase 8 besar Piala Presiden 2018 kali ini. Apalagi, Arema berstatus sebagai juara bertahan pada ajang pramusim ini.

“Berapa pun skornya nanti, itu tidak penting. Yang terpenting Arema menang terus sampai masuk final dan membawa pulang Piala Presiden seperti tahun lalu,” pungkasnya.(Coi/Aka)