Berkumpulnya Ulama-Musisi Rock Kemerdekaan

Panggung untuk pengajian umum ke-5 Arema Berdzikir sudah siap digunakan. (Ade Herawanto for MalangVoice)

MALANGVOICE – Pengajian umum Arema Berdzikir ke 5 siap digelar Minggu (6/9) besok di Dinoyo. Sabtu (5/9) hari ini, panggung yang akan dipakai pengajian sudah berdiri.

Ketua Arema Berdzikir, Ir Ade Herawanto menyatakan, kegiatan ini sengaja digelar di Kelurahan Dinoyo karena sekaligus bebarengan dengan momen bersih desa Dinoyo.

“Ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-70 RI. Selain itu, sekalian dalam rangka milad ke-110 Ponpes Thorikoh Qoidiriyah Naqsabandiyah Suryalaya,” ungkao Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Kota Malang itu.

BNN Kota Malang

Pengajian umum Arema Berdzikir sudah rutin digelar atas inisiatif d’Kross Community dan lingkaran Arek-arek Malang. Ade menyebut, pembicara yang telah memastikan hadir besok adalah Gus Wahid, ustadz yang terkenal dekat dengan Aremania.

“Pemimpin Ponpes Bahrul Maghfiroh yang juga pendiri Forum Peduli Umat, Gus Lukman juga telah memastikan hadir,” tambah Ade.

Ade menjelaskan, sejumlah habaib dan jajaran pengurus NU Kota Malang dijadwalkan ikut serta. “Juga sebagai syukuran dan penutup rangkaian kegiatan, hadir pula komunitas musisi setelah event Rock Kemerdekaan kemarin,” tandasnya.-