Beri Kejutan Nasabah, Karyawan Bank Mandiri Cabang Sawojajar Gelar Flash Mob

Aksi flash mob karyawan Bank Mandiri Cabang Sawojajar Kota Malang. (istimewa)
Aksi flash mob karyawan Bank Mandiri Cabang Sawojajar Kota Malang. (istimewa)

MALANGVOICE – Kantor Bank Mandiri Cabang Sawojajar, Kota Malang menggelar flash mob, Senin (4/9). Kegiatan itu sebagai bentuk peringatan Hari Pelanggan Nasional 2017.

Seluruh karyawan mulai teller, security, costumer service, financial advisor hingga kepala cabang secara mendadak berjoget mengikuti irama musik Jaran Goyang.

Awalnya tidak ada yang aneh pada kantor Bank Mandiri Cabang Sawojajar. Namun setelah ada alarm, para pengunjung dan nasabah bank mulai sedikit kebingungan. Tiba-tiba, para karyawan bank satu persatu berjoget di depan nasabah.

BNN Kota Malang

Sontak hal itu menarik perhatian para nasabah yang awalnya kebingungan. Aksi itu dilakukan pada pukul 13.00 WIB. “Kami sengaja melakukan ini dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional. Ini juga merupakan apresiasi pada pada seluruh nasabah setia Bank Mandiri,” kata Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Sawojajar, Putri Kusuma.

Para nasabah yang hadir tak sedikit yang mengabadikan momen langka tersebut. Setelahnya, karyawan Bank Mandiri membagikan cokelat sebagai hadiah kepada nasabah.

“Tahun ini pertama kali kami lakukan flash mob. Biasanya cuma kasih cokelat sama nasabah yang buka rekening,” tandasnya.(Der/Ak)

Panasaran bagaimana aksi flash mob karyawan Bank Mandiri Cabang Sawojajar? Ini dia videonya

https://youtu.be/S1uidi7t84E