Berangkat Sekolah, Siswa MIN 1 Malang Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Polisi saat mengecek keadaan korban diduga tabrak lari. (istimewa)

MALANGVOICE – Siswa MIN 1 Malang, Hamid Hidayatullah, diduga menjadi korban tabrak lari, Selasa (7/11) pagi tadi. ia tertabrak kendaraan saat bersepeda menuju sekolah, sekitar pukul 6.30 WIB di Jalan Veteran, tepatnya di depan Matos.

Kanit Laka Polres Malang Kota, Iptu Budi Yunaedi, mengatakan, korban saat itu menaiki sepeda angin ke arah MIN 1 Malang. Di lokasi kejadian, ada kendaraan yang menyerempet sehingga korban terjatuh. Pengendara tersebut bukannya menolong, tetapi melarikan diri.

“Kami sudah selidiki kasus itu dan menemui korban di rumah sakit. Kami akan tindak lanjuti kejadian itu,” katanya, Selasa (7/11).

BNN Kota Malang

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di tangan sebelah kiri. Korban juga dalam keadaan pingsan saat dibawa ke rumah sakit. Korban tinggal di kawasan Sigura-gura bersama kakaknya. “Kami upayakan bisa segera diketahui siapa yang menabrak korban,” tegasnya.

Melihat kondisi korban, Satlantas Polres Malang Kota memberikan santunan agar bisa meringankan pengobatan hingga sembuh. Saat ini korban masih berada di rumah sakit.

“Kami spontanitas saja untuk bantu beban korban dan keluarganya,” tambah Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho.(Der/Aka)