Beli Motor Honda, MPM Berikan Gratis Service dan Oli Setahun

Servis motor Honda. (Istimewa)
Servis motor Honda. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik serta memberikan program-program menarik bagi konsumen.

MPM bersama jaringan AHASS nya memberikan program bertajuk Beli Motor Honda, Gratis Service & Oli Setahun. Dengan adanya program ini, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda berhak mendapatkan servis dan oli gratis selama satu tahun.

Pada program ini jika biasanya konsumen hanya mendapatkan gratis oli pada servis berkala pertama atau KPB 1 kini konsumen MPM mendapatkan benefit tambahan, yakni gratis oli untuk KPB 1, KPB 2, KPB 3, hingga KPB 4. Untuk mendapatkannya, konsumen wajib melakukan servis KPB di AHASS yang berada di Jaringan MPM. Program ini khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda BeAT dan Honda Genio pada bulan Januari – Maret 2020.

“Dengan adanya program ini, diharapkan konsumen lebih rajin melakukan perawatan berkala dan peduli akan perawatan motornya sehingga sepeda motor yang digunakan selalu dalam kondisi prima,” kata Irawato Selaku Network Control & Development Departement Head MPM.(Der/Aka)