MPM Edukasi Safety Riding dengan Games Menarik di Gelaran Elementary School Games

Gelaran Elementary School Games. (istimewa)
Gelaran Elementary School Games. (istimewa)

MALANGVOICE – Pada gelaran KFC Elementary School Games yang diselenggarakan di Grand City Convex, Surabaya, mulai 12-15 Maret 2020 ini, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT mendukung kegiatan yang diselenggarakan PT DBL Indonesia.

Pada kegiatan yang diikuti oleh sekolah tingkat dasar di Kota Surabaya ini bertujuan menggali potensi dan juga kemampuan yang dimiliki oleh siswa siswi SD dan juga melatih anak untuk menjadi pribadi yang lebih positif. Seperti pada Zona Honda, di sini MPM menghadirkan edukasi keselamatan berkendara kepada peserta dengan games yang menarik.

BNN Kota Malang

“Sesuai dengan komitmen dalam melakukan kampanye keselamatan berkendara. Pada Zona Honda, kami sosialisasikan Cari_Aman dengan pengenalan rambu – rambu lalu lintas dan perlengkapan berkendara. Semua itu diberikan dalam bentuk permainan seperti menggunakan Honda Riding Trainer ( HRT ) dengan didampingi oleh orang tua,” kata Hilmy selaku Instruktur Safety Riding MPM.

Selain safety riding juga ada Honda BeAT Quiz Bowl yakni permainan games dengan tim yang terdiri dari 1 guru dan 1 murid.(Der/Aka/Adv)