Bayar Rp 0 Bawa Pulang Gadget, Targetkan Transaksi Rp 3 Miliar

Konter gagdet jadi perhatian di Spektra Meriah. (deny rahmawan)
Konter gagdet jadi perhatian di Spektra Meriah. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Sukses digelar pada April lalu, Spektra Meriah kembali hadir di Malang. Dengan berbagai promo menarik, even ini berlangsung mulai 14 – 21 Oktober.

Bertempat di halaman depan Ramayana, Spektra Meriah kali ini menargetkan transaksi sebesar Rp 3 miliar. Marketing Manager Wilayah Jatim II, Fajar Ramadan, target itu terus meningkat dari target acara sebelumnya sejumlah Rp 2,5 miliar tembus Rp 2,7 miliar.

“Kami optimistis target itu terpenuhi. Meski sekarang masih berkisar di angka Rp 800 juta, jumlahnya bisa naik di akhir pekan nanti,” kata Fajar.

BNN Kota Malang

Selain memanjakan costumer lama, Spektra juga menargetkan costumer baru. Selama ini Spektra mempunyai pelanggan sebanyak 44 ribu di Malang.

Produk yang jadi unggulan untuk menarik konsumen adalah gadget dan elektronik. Bahkan, Spektra Meriah ini mempunyai program khusus bayar Rp 0 untuk sebuah gadget.

banner

“Jadi itu program khusus selama pameran ini. Cukup bayar Rp 0 dan bawa pulang gadget impian. Pengunjung juga bisa bawa hadiah langsung,” tandasnya.

Selain gadget dan elektronik, pameran itu juga menyediakan furniture, modal kerja serta alat kerja produktif.(Der/Aka)