Banyak Kegiatan, Momentum Tepat Promosikan Kota Malang

Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi. (Istimewa)
Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Sepanjang April 2018 ini, banyak kegiatan berbagai bidang yang berlangsung di Kota Malang. Beragam ajang yang bersifat festival dan perlombaan juga banyak berlangsung dalam rangka HUT ke-104 Kota Malang.

Selanjutnya, pada 29 April 2018 mendatang juga akan digelar festival lari se-Malang Raya. Pjs Wali Kota Malang, Wahid Wahyudi, berharap event seperti ini dapat dimasukan ke dalam agenda tahunan untuk promosi wisata Kota Malang.

Hal ini dinilai penting, karena Kota Malang sendiri tidak memiliki banyak objek wisata alam. “Dunia wisata ini merupakan objek potensial yang dapat dikembangkan dan mendorong ekonomi Kota Malang,” tegas wahid belum lama ini.

Sejalan dengan itu, Kota Malang juga telah membentuk komunitas lari balai kota. Mereka inilah yang akan berperan aktif dalam perkembangan dunia olahraga lari di Kota Malang.

Senin (16/4) kemarin, mereka bahkan diresmikan di sela apel pagi di Balai Kota Malang. Apel pagi itu sempat dilalui dengan pemotongan balon The Malang Marathon 2018 yang dilakukan Wahid Wahyudi sebagai simbol di bukanya festival lari beberapa waktu nanti.(Coi/Aka)