Awas, Persib Usung Misi Patahkan Mitos Angker Markas Arema FC!

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (Muhammad Choirul)
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Persib Bandung datang ke Malang dengan bayang-bayang rekor buruk pertandingan di markas Arema FC. Betapa tidak, sejak sembilan tahun terakhir, Maung Bandung belum pernah merasakan kemenangan saat bermain di Malang.

Karena itu, misi mematahkan mitos diusung Atep dkk saat bertandang di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (15/4) malam nanti. Hasil positif pada ISL musim 2009-2010 silam ingin diulang tim kebanggaan warga Jawa Barat.

Saat itu, Persib sukses mencuri poin dari Singo Edan dengan kemenangan 2-0 melalui Hilton Moreira menit ke-11 dan Cristian Gonzales menit ke-62. “Pertandingan sebelumnya disini hanya sejarah, setiap game tentu berbeda,” tegas pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, optimis.

BNN Kota Malang

Di sisi lain, Arema FC juga memiliki motivasi meraih kemenangan perdana dalam kompetisi Liga 1. Tim kebanggaan Aremania ini membidik Persib sebagai korban pertama mereka.

Gomez pun merespon hal tersebut dengan optimis. Dia mengaku menyadari Arema saat ini dalam posisi sulit sebagai juru kunci klasemen sementara.

Meski begitu, Persib tidak akan menaruh belas kasihan. “Mereka ingin menang, kami juga ingin menang. Mereka tim besar, kami juga. ini akan menjadi laga terbaik dan sejarah baru bagi kami,” pungkasnya.(Coi/Aka)