Bupati Malang Cup 2

Atlet Veteran Lampung Juara Bupati Malang Cup 2

Penyerahan piagam dan tropi penghargaan Bupati Malang Cup 2 (Tika)
Penyerahan piagam dan tropi penghargaan Bupati Malang Cup 2 (Tika)

MALANGVOICE – Atlet asal Lampung yang turun di kategori veteran, Ismu Hartono, berhasil keluar sebagai juara di gelaran Bupati Malang Cup 2, Minggu (12/3).

Ismu yang dipertemukan dengan lawannya, Peter, dari Klub Rajawali Surabaya berhasil merajai di kategori veteran, yang diikuti 35 atlet kawakan.

Gerakan Ismu yang lincah beberapa kali sempat mengecoh Peter yang juga bermain dengan bagus. Beberapa kali penonton tidak melepaskan pandangan dari aksi keduanya. Bahkan sesekali melepaskan tepuk tangan riuh karena masing-masing berhasil menahan laju rivalnya.

Ismu berhasil membawa pulang hadiah uang tunai Rp 4 juta dan tropi Bupati Malang. Posisi Ismu disusul Peter yang harus puas meraih juara II, dan juara III bersama diraih Faqih dari Klub Rajawali Surabaya dan Morton, Surabaya.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Malang, Kresna Dewanata Prosakh, mengaku bangga di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang berhasil diselenggarakan kejuaraan berskala nasional.

“Dengan adanya kegiatan yang diprakarsai oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Malang Raya ini menunjukkan bahwa Kecamatan Pakisaji hebat karena bisa menjadi lokasi diselenggarakannya kegiatan,” kata dia.

Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Sabtu (11/3) di Gedung Serbaguna ‘Geng’ itu diikuti oleh 408 atlet dari berbagai kota di Indonesia.

Turnamen ini merupakan kegiatan bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Malang Raya melalui IJTI Pokja Kabupaten dan Jurnalis Polres Malang (JPM).