Ulang Tahun ke-30 Arema

ASN Pemkot Batu Kompak Kenakan Atribut Arema

Pegawai di bagian lobi Balai Kota Among Tani Kota Batu beratribut Arema, Jumat (11/8). (Aziz Ramadani)

MALANGVOICE – Perayaan ulang tahun ke-30 Arema begitu terasa di lingkungan Balai Kota Among Tani Kota Batu, Jumat (11/8). Seluruh ASN maupun non-ASN Pemkot Batu kompak mengenakan atribut tim kebanggaan Malang Raya ini.

Begitu masuk di lobi utama gedung perkantoran terpadu di Jalan Panglima Sudirman ini, pegawai yang berjaga tampak mengenakan jersey atau kostum serba warna biru. Ada pula yang melengkapinya dengan syal Arema.

Hal senada juga di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Batu. Seluruh ASN mulai dari front office sampai bagian administrasi kompak menggenakan atribut klub berlogo Singa itu. Warga yang datang untuk mengurus berkas kependudukan, baik KTP, KK maupun Akta kelahiran.

Lain lagi di lantai III Balai Kota Among Tani. Tepat di depan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), terpasang spanduk berukuran besar bergambar kepala singa. Spanduk dengan warna biru itu hampir menutupi separo kantor.

Kabag Humas Pemkot Batu, Shanti Restuningsasih mengatakan, momen ulang tahun Arema memang rutin dirayakan dengan cara mengenakan atribut Arema di lingkungan Pemkot Batu. Ini sebagai simbolis dukungan dan memotivasi tim berjuluk Singo Edan itu untuk terus berprestasi.

“Tim kebanggaan Malang Raya ini kami harapkan terus berprestasi dan membawa gelar juara di setiap pertandingan,” pungkasnya.


Reporter: Aziz Ramadani
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti