Aremania Ditempatkan di Sektor 11-12 Stadion Kapten Dipta

Aremania sesaat sebelum berangkat menuju Bali. (Deny Rahmawan / MalangVoice)

MALANGVOICE – Ribuan Aremania yang hadir di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, untuk mendukung Singo Edan saat menghadapi Bali United Pusam (BUP), Minggu (27/9) malam nanti, ditempatkan di tribun sektor 11 dan 12.

Humas Aremania Dewata, Badrus Solihul Hidayat, menngatakan telah berkoordinasi dengan panpel BUP untuk penempatan Aremania. Dua sektor itu, setidaknya cukup menampung sekitar 5.000 Aremania.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan Aremania saat di stadion. “Selama di dalam stadion maupun di sekitarnya, dimohon tidak mencoret-coret tembok, dinding dan lantai. Panpel tetap mengimbau untuk antisipasi walau 3 laga sebelumnya di Bali, Aremania tidak pernah coret-coret,” ungkap Sam Badrus, sapaan akrabnya.

BNN Kota Malang

Selain itu, ada sejumlah benda yang dilarang masuk, yakni flare, korek api, minuman botol, minuman keras, senjata api dan tajam, cat, dan kayu atau bambu. “Penggeledahan untuk flare lebih intens, sengaja untuk antisipasi karena sebelumnya ada suporter tamu yang menyalakan flare,” pungkasnya.-