31 January 2023
31 January 2023
22.2 C
Malang
ad space

Arema Tunjuk Manajer Tim Baru Pengganti Ali Rifky

MALANGVOICE – Wiebie Dwi Andriyas resmi sebagai manajer tim Arema FC. Ia menggantikan peran Ali Rifky yang mengundurkan diri menyusul Gilang Widya Pramana.

Pengumuman manajer tim yang baru ini dilakukan pada Senin (5/12) di Kandang Singa. Hal itu disampaikan Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

“Hasil rapat menyerahkan posisi manajer Arema FC kepada Wibi Dwi Andriyas, alasan Mas Wibi dijadikan manajer karena memiliki ikhtiar dan semangat tinggi menjaga Arema eksis di Liga 1,” kata Tatang.

Baca Juga: Literasi Keuangan OJK Malang Tahun Depan Sasar Masyarakat Desa dan Ponpes

ProDesa dan SSK Tanggapi Perkara Pembongkaran Stadion Kanjuruhan

Tatang mengatakan, posisi manajer yang ditinggalkan Ali Rifky sangat penting bagi tim. Arema membutuhkan sosok yang bisa mendampingi tim melanjutkan sisa pertandingan putaran pertama Liga 1 2022.

“Tentu kita semua sangat memahami dedikasi Sam Wiebie Dwi Andriyas, tokoh sepakbola Malang Raya. Alasan, disepakatinya nama Sam Wiebie, karena beliau sangat mencintai Arema FC dan memiliki ikhtiar yang tulus dan semangat yang tinggi untuk menjaga Arema FC tetap eksis serta berprestasi. Mohon doanya agar Singo Edan selalu terjaga, tegar dan bangkit dalam menghadapi kondisi apapun,” jelasnya.

Mewakili manajemen Arema, Tatang mengucap banyak terima kasih kepada Ali Rifky atas dedikasi dan perjuangannya selama ini.

“Dalam kesempatan yang baik ini, kami perlu sampaikan dari hasil diskusi dengan semua jajaran di manajemen serta komunikasi dengan Ali Rifky selaku manajer Arema FC sebelumnya, beliau menyatakan kepada kami mengundurkan diri. Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ali Rifky atas dedikasinya selama bersama klub Arema FC,” ujar Tatang.(der)

- Advertisement -

Berita Terkini

Arikel Terkait