Arema Indonesia Luncurkan Logo di HUT ke-30

Skuat Arema Indonesia. (deny rahmawan)
Skuat Arema Indonesia. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Menginjak usia ke-30, tim Arema Indonesia merilis logo baru. Tim yang berulang tahun pada 11 Agustus nanti sekaligus mengangkat tema Will Never Die.

Setiap tahun, Arema selalu merayakan hari lahir dengan suka cita. Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, mengatakan, di usia yang tua ini dijadikan instropeksi bahwa perjalanan Singo Edan pernah mengalami kejayaan dan keterpurukan.

Logo resmi HUT Arema. (Istimewa)
Logo resmi HUT Arema. (Istimewa)
“Tema Will Never Die kami kemas agar melahirkan semangat Arema dan Aremania unruk terus bangkit dan berjuang bersama,” ujarnya pada wartawan, Selasa (1/8).

Pada logo yang dirilis itu terdapat angka 30 sesuai usia Arema berwarna biru. Di dalamnya terdapat logo Singo Edan serta tulisan Will Never Die dan tanggal lahirnya Arema.

Menurut Nunun, sapaan akrabnya, logo itu memiliki arti tersendiri. Logo itu sengaja dipasang untuk menjaga orisinalitas yang dijaga betul manajemen.

“Logo itu menggambarkan semangat dan tekad bulat Arema Indonesia bersama Aremania yang tidak pernah padam dalam situasi dan kondisi apapun. Termasuk dalam kondis terpuruk sekalipun,” lanjutnya.

Logo itu didominasi warna biru sebagai warna khas tim kebanggaan Arek Malang ini. Di samping angka 30 terdapat kobaran api berwarna merah yang melambangkan logo Arema. Menurut Nunun, warna tersebut sengaja dipilih karena merupakan ciri khas biru Arema.

“Bisa diartikan warna itu melambangkan perdamaian, ketulusan dan keberanian dalam berjuang,” ia menandaskan.


Reporter: Deny Rahmawan
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yunus Zakaria