09 February 2023
09 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

Arema FC Wacanakan Serahkan Jabatan Manajer ke Aremania

MALANGVOICE – Ali Rifky menyatakan mundur sebagai Manajer Interim Arema FC beberapa waktu lalu. Hal ini membuat posisi strategis di tim Singo Edan kosong.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut posisi itu sangat dibutuhkan di tengah tim. Meski sudah menyatakan mundur, namun nama Ali Rifky dan Ruddy Widodo masih terdaftar dalam susunan pemain.

“Posisi itu sampai akhir liga akan tetap demikian sesuai dengan pendaftaran yang sudah dilakukan sebelumnya,” ungkapnya.

Untuk memilih pengganti Ali Rifky, Sudarmaji mengatakan manajemen tidak ingin tergesa-gesa, bahkan ada wacana menyerahkan jabatan manajer kepada Aremania.

“Mungkin saja ada wacana representasi fans bisa turut duduk di jajaran official untuk membantu komunikasi sekaligus bersama membangun kekuatan untuk tujuan prestasi,” jelas Sudarmaji.

Seandainya hal itu benar-benar terjadi maka akan menjadi sebuah terobosan bagi Arema FC yang selama ini dikenal memiliki pendukung fanatik yang selalu memberikan kritik konstruktif pada tim kesayangan mereka.

Kendati demikian, Sudarmaji menyatakan, di sisa dua pertandingan ini dinilai terlalu cepat untuk menentukan siapa figur yang cocok, akan lebih baik jika hal itu digodok menjadi sebuah konsep dan diskusi yang serius terkait program tersebut.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait