Arema FC Tuntaskan Perlawanan Madura United dengan Skor 2-0

Madura United vs Arema FC. (Mvoice)
Madura United vs Arema FC. (Mvoice)
Article top ad

MALANGVOICE – Arema FC memenangi duel melawan Madura United di lanjutan putaran kedua Liga 1 2019, Jumat (8/11). Laga di Stadion Kanjuruhan ini berakhir dengan skor 2-0.

Singo Edan menjadi tuan rumah berusaha mengamankan tiga poin sebagai balasan dari kekalahan pekan lalu.

Sejak menit pertama, Makan Konate Cs. sudah menekan melalui beberapa serangan. Hasilnya muncul saat pertandingan memasuki menit keempat. Pemain asal Mali ini melesakkan bola terarah dari luar kotak penalti. Bola meluncur ke gawang M Ridho dan tak bisa ditepis. Skor 1-0.

Beberapa menit setelahnya, Dendi Santoso mengancam gawang Madura United. Namun, bola sepakannya masih bisa ditepis kiper. Tak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Madura United mulai banyak menekan. Namun, upanya tim tamu masih belum bisa menembus pertahanan Arema FC.

Pertandingan pun berjalan dengan sedikit menurunkan tempo. Sering kali kedua tim saling menebar ancaman.

Menjelang bubaran pertandingan, tepatnya di menit 84, Arema FC menggandakan keunggulan. Rifaldi Bawuoh sebagai pencetak gol sukses mengecoh bek lawan sebelum sepakan placing bola mengarah ke pojok kanan gawang.

Skor 2-0 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Arema FC menuntaskan misi dengan meraih tiga poin. Atas raihan itu, skuat arahan Milomir Seslija ini naik ke peringkat 5 klasemen sementara.(Der/Aka)