Arema FC Siapkan Amunisi Lawan PSIS Semarang

Skuat Arema FC. (dok. Liga 1)
Skuat Arema FC. (dok. Liga 1)
Article top ad

MALANGVOICE – Arema FC mempersiapkan amunisi jelang melawan PSIS Semarang di pekan ke-29 Liga 1. Sebanyak 18 pemain diboyong Milan Petrovic ke Magelang, Jumat (2/11).

Dari pemain yang dibawa, tak ada nama Bagas Adi dan Dedik Setiawan. Keduanya terpilih timnas untuk proyeksi Piala AFF 2018. Selain itu Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo tak ikut serta dalam lawatan kali ini karena proses pemulihan cedera.

Sebagai gantinya pelatih asal Serbia ini memanfaatkan pemain muda. Seperti M Rafli dan Dalmiansyah Matutu.

Milan Petrovic mengaku, saat ini terpenting bukan siapa yang bermain, namun bagaimana cara timnya bisa meraih poin. “Kami hanya ingin fokus mencari strategi dan mendapatkan poin,” kata Milan.

Di tiga pertandingan sebelumnya, Singo Edan mendapat hasil baik dengan tanpa kekalahan. Hasil itu menempatkan Arema di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1.

Berikut daftar pemain yang dibawa Arema FC ke Stadion Moch Soebroto:

Utam Rusdiana, Srdjan Ostojic, Hamka Hamzah, Purwaka Yudhi, Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Alfin Tuassalamomy, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Dendi Santoso, M Rafli, Makan Konate, Ridwan Tawainella, Nasir, Dalmiansyah Matutu, Sunarto, Ahmad Nur Hardianto.(Der/Aka)